Gambar ModifikasiMotor Yamaha Jupiter Z 2014 – Sejak tahun 2011 Yamaha motor Indonesia melakukan perubahan yang cukup signifikan dengan modifikasi mesin motor Yamaha Jupiter Z. Yamaha Jupiter Z yang awalnya dibekali dengan mesin 110cc sekarang memiliki kapasitas mesin 115cc. Peningkatan kapasitas mesin diikuti dengan modifikasi body yamaha jupiter Z terbaru.
Tak perlu diragukan lagi Yamaha Motor Indonesia yang memiliki semboyan Semakin di Depan selalu melakukan inovasi terbaru. Dengan nama besar yang dimiliki Yamaha dan semboyan itu , setiap tahun Yamaha selalu melakukan inovasi , perubahan pada setiap produknya. Tak heran jika banyak masyarakat yang menaruh hati dengan kualitas produk motor Yamaha. Salah satunya Motor Yamaha Jupiter Z yang selalu mendapat perhatian tak hanya dari masyarakat yang menjadi konsumen dan Yamaha sebagai kreatornya, tapi juga dari pesaingnya yang lain seperti Suzuki dan Honda.
Motor Yamaha Jupiter Z terbaru 2014 menjadi salah satu motor unggulan Yamaha yang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Tak hanya digunakan sebagai motor sehari – hari, Yamaha Jupiter Z 115cc juga sering mengalami modifikasi motor balap untuk kelas underbound.
Modifikasi Yamaha New Jupiter Z 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z 2014

Pasti banyak orang yang ingin melakukan modifikasi Yamaha Jupiter Z untuk memenuhi keinginan mereka untuk meningkatkan penampilan dan kemampuan motor Jupiter Z. Modifikasi yang dilakukan biasanya bertujuan merubah motor jupiter menjadi lebih gagah dan keren. Bagi para pecinta adventure ada pula yang melakukan modifikasi motor trail Jupiter Z.
Kami akan berikan kumpulan gambar modifikasi motor Yamaha bagi sobat yang ingin melakukan modifikasi Jupiter Z terbaru tahun 2014 maupun modifikasi Jupiter Z tahun 2010. Foto – foto modifikasi yamaha ini dapat dijadikan sebagai acuan bagi sobat saat menentukan ide modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z. Berikut ini kumpulan gambar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z Terbaru 2014 :
Modif Jupiter Z motor drag

Modif Jupiter Z Racing Look


Modifikasi Airbrush Jupiter Z

Modifikasi full airbrush jupiter z

modifikasi motor harian jupiter z

Modifikasi Motor Jupiter Z Racing

Modifikasi Motor Jupiter Z

Modifikasi New Jupiter Z Racing


Menurut sobat bagaimana artikel dan gambar modifikasi Yamaha Jupiter Z di atas? Apakah sudah ada konsep modifikasi yang tepat untuk diterapkan di motor jupiter Z sobat?Semoga semua kumpulan gambar modifikasi Yamaha Jupiter Z 2014 ini dapat bermanfaat bagi sobat.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: