Dari awal penampilan Suzuki Satria FU sudah sporty, namun ada beberapa orang yang memodifikasi ulang motor ini menjadi lebih sporty. Berikut ini adalah beberapa gambar modifikasi Suzuki Satria FU yang mungkin saja akan menjadi inspirasi untuk Anda.


Gambar modifikasi  Suzuki Satria FU


Memodifikasi motor memang tidak sulit asalkan Anda mempunyai beberapa imaginasi atau desain yang tentu saja unik. Hal lainnya yang harus anda perhatikan ketika akan mendesain motor adalah masalah budget. Perhatikan juga berapa besar budget yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan desain motor seperti yang diinginkan. Jika Anda ingin mendapatkan motor yang unik dengan harga yang murah, maka Anda dapat menggunakan stiker atau dapat mencat ulang motor tersebut. Jika Anda mempunyai budget berlebih, tentu Anda akan dapat memodifikasi motor tersebut dengan lebih baik lagi.


Gambar modifikasi  Suzuki Satria FU

Dalam dunia Otomotif adalah hal yang biasa, ketika seseorang ingin mempunyai kendaraan yang berbeda dari biasanya, hal seperti ini dinilai sangat wajar, selama tidak menyalahi aturan utama dari kendaraan tersebut.  Semakin berbeda penampilan sebuah kendaraan terutama motor, tentunya akan membuat penampilan motor tersebut unik dan tentu saja menjadi sorotan banyak orang. 


Gambar modifikasi  Suzuki Satria FU

Jalan-jalan dengan menggunakan motor hasil modifikasi tentunya akan menjadi sebuah prestise tersendiri bagi si pengguna motor. Apakah Anda tertarik untuk memodifikasi motor kesayangan? Mungkin tidak ada salahnya untuk mencobanya sesekali. Demikianlah artikel tentang gambar modifikasi Suzuki Satria FU, semoga berguna untuk Anda semua.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: