3 Harga dan Modifikasi Honda Beat Yang Dapat Anda Ikuti


Harga dan modifikasi Honda beat – Motor yang satu ini indentik dengan motor matic, yang hanya digunakan oleh beberapa kalangan dan hanya digunakan di jalan raya yang mulus. Namun ternyata motor yang satu ini dapat dimodifikasi sedemikian rupa bahkan hingga menyerupai sebuah motor cantik, balap, atau motor unik lainnya.

Honda beat unik

Desain yang ini memang berbeda dari yang biasanya, namun tetap saja terlihat sedikit lebih gahar jika digunakan di jalan raya. Desain motor seperti ini memang tidak biasa, untuk itu memodifikasinya juga membutuhkan budget yang sedikit lebih besar.

Motor cantik

Honda beat unik
Jika dilihat dari segi penampilan motor ini memang diperuntukkan bagi para wanita muda yang gaul. Bagaimana tidak, dari segi warna saja sudah menunjukkan warna khusus wanita. Bagi Anda para wanita yang ingin mempunyai motor dengan desain seperti ini, tidak perlu merasa khawatir, Anda dapat mendatangi bengkel modifikasi untuk memodifikasi ulang motor seperti yang diinginkan. Atau Anda dapat membeli berbagai macam stiker yang tentunya berwara pink desain ulang motor Ada tersebut, dengan begitu maka biaya modifikasi akan sangat murah.

Motor gahar

Motor gahar
Jika Anda melihat motor yang satu ini, maka penampilannya tidak seperti motor Honda Beat lagi, untuk mendesain motor dengan bentuk seperti ini tentu akan merogoh kocek yang sedikit lebih dalam, karena ada beberapa bagian motor yang sengaja diubah.  Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, sangat gahar jika diajak jalan-jalan di jalan raya!



Jadi desain motor Honda beat seperti apa yang Anda inginkan, sebaiknya siapkan harga dan modifikasi Honda beat unik dengan budget, dan tentunya sesuai dengan budget!  


Rekomendasi Untuk Anda × +

1 komentar: