Gambar Modifikasi Honda Supra X 125 Untuk Inspirasi Anda

Anda para penggemar motor Honda Supra X, tentunya harus melihat  gambar modifikasi Honda Supra X 125 yang berikut ini. Anda akan melihat bagaimana motor-motor yang terlihat sederhana ini menjadi berbeda dari motor sejenisnya. Peluang modifikasi motor itu sangat banyak, salah satunya adalah motor Honda Supra X 125 ini. Dengan ide yang cemerlang tentunya motor Supra X menjadi berubah.


Honda Supra X ungu

Honda Supra X ungu

Jika dilihat lebih teliti, maka Anda akan melihat bagaimana jok motor ini berbeda dari yang lainnya. Terlihat transparan, begitu juga dengan mesin. Penampilan body kenaraan ini juga terlihat unik, dengan warna ungu muda dan juga beberapa warna putin pada beberapa bagian membuat penampilan motor ini sangat unik dan juga cantik.


Supra X 125 gahar
Supra X 125 gahar

Ada tentu akan berpendapat sama, ketika melihat penampilan motor yang satu ini. Jika dilihat selintas  tentu tidak ada yang special. Namun jika dilihat lebih dalam, perpaduan warna merah dan juga hitam pada motor yang satu ini membuat penampilan motor ini berbeda. Desain joknya juga sudah berubah, ditambah dengan penampilan stang motor membuat penampilan motor ini semakin gahar.    


Honda supra X hijau
Honda supra X hijau

Melihat penampilan motor yang satu ini tentu akan membuat Anda terkesima. Bagaimana tidak, motor ini mempunyai penampilan yang cukup unik. Dimama seluruh body motor berwarna hijau, bahkan hingga ke bagian velk motor pun berwarna hijau.
Demikianlah beberapa gambar modifikasi Honda Supra X 125, semoga dapat menjadi inspirasi untuk Anda. 
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: