Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Honda Brio Satya 2014 - Honda Brio Satya merupakan mobil LCGC yang diproduksi pabrikan Honda. Mobil ini langsung memiliki banyak peminat setelah dilaunching pada pertama kali. Banyak  Walaupun sudah menerima banyak pesanan dari konsumen, produksi mobil Honda Brio Satya ini baru bisa dilakukan pada akhir 2013 karena mobil ini harus mengalami beberapa perubahan agar sesuai dengan peraturan peredaran mobil LCGC di Indonesia.
Banyak pemilik mobil Honda Brio Satya yang ingin melakukan modifikasi mobil city car ini. Namun saat ide modifikasi itu tidak cepat muncul , kita harus mencari ide modifikasi dari sumber lain , salah satunya dari Internet Kumpulan Gambar Modifikasi .
Modifikasi honda Brio Satya

Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Honda Brio Satya 2014

Sebelum membahas hal yang lain mari kita ketahui dulu Spesifikasi Mobil Honda Brio Satya 2014.  Mobil honda brio satya ini memiliki dimensi panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm dengan dimensi yang cukup luas, mobil ini memiliki kapasitas 5 orang. Spesifikasi Honda brio satya semakin mantap dengan Seatbelt type pretensioner ,dual SRS air bag, G Con, dan force limiter yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara menggunakan mobil Honda Brio Satya ini. Honda Brio Satya ini memiliki 3 varian :
  • Honda Brio Satya tipe A harga Rp 106.000.000
  • Honda Brio Satya tipe S harga Rp 111.000.000
  • Honda Brio Satya tipe E harga Rp 117.000.000
Modifikasi Mobil Honda Brio Satya yang biasa dilakukan para modifikator  hanya terbatas pada modifikasi eksterior body, interio dan audio saja. Modifikasi mesin dan suspensi jarang dilakukan karena mobil ini memiliki mesin dan suspensi yang cukup memuaskan. Berikut ini kami berikan beberapa Modifikasi Honda Brio Satya 2014
Gambar Modifikasi Honda Brio Satya Hitam

Konsep Modifikasi Honda Brio Satya 2014

Modifikasi Honda Brio Satya 2014


Modifikasi Honda Brio Satya Putih Terbaru 2014

Interior Modifikasi Honda Brio Satya 2014

Gambar modifikasi Honda Brio Satya 2014

Modifikasi Honda Brio Satya Putih 2014

Modifikasi Honda Brio Satya ceper 2014

Memiliki mobil yang elegan , sporty dan terutama memiliki kenyamanan saat dikendarai adalah impian setiap pemilik mobil. Semoga gambar modifikasi Honda Brio Satya tersebut bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara.
Demikianlah pembahasan tentang Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Honda Brio Satya Terbaru 2014. Apakah sobat tertarik untuk memiliki dan memodifikasi Mobil Daihatsu Ayla ini atau sobat ingin memiliki mobil murah lain seperti Mobil Suzuki Karimun Wagon R atau Toyota Agya, Atau Daihatsu Ayla? Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat dan jangan lupa bagikan artikel Modifikasi Mobil Honda Brio Satya 2014 agar berguna bagi orang lain.

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: