Modifikasi Mobil Swift memang dirasa perlu untuk dilakukan. Mobil yang ditujukan bagi masyarakat perkotaan ini memiliki body yang ramping dan kecil.
Modifikasi mobil swift yang paling sering dilakukan adalah modifikasi bagian eksterior dengan menambahkan bodykit dan wide body custom serta menggangti beberapa bagian eksterior mobil swift ini seperti mengganti velg, knalpot dan ban. Modifikasi bagian eksterior sering dilakukan untuk mempercantik tampilan luar dan mencuri perhatian orang.


Sedangkan untuk modifikasi bagian interior lebih dilakukan untuk kenyamanan pemilik. Penggantian warna jok dan warna interior menjadi hal yang utama. Tak hanya itu saja, modifikasi mobil swift di bagian interior juga dilakukan pada sistem audio. Penambahan sistem audio yang terbaik di bagian bagasi belakang mobil menjadi hal yang wajar, apalagi jika pemilik mobil swift ini seorang pecinta musik.

Demikian info tentang foto modifikasi mobil Swift yang bisa menjadi referensi sobat dalam menemukan ide modifikasi. Semoga info ini dapat berguna bagi sobat semua.


Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: