Foto Modifikasi Motor Byson TerbaruYamaha Byson adalah salah satu tunggangan kaum adam produksi dari Yamaha yang terbilang sporty dengan menerapkani konsep streetfighter. Yamaha Byson menjadi andalan dari Yamaha setelah pendahulunya Yamaha Vixion. Dengan membawa konsep streetfighter, Yamaha byson terlihat menampilkan kegarangan dan kegagahan.
Tapi kegagahan itu dirasa kurang cukup bagi para pecinta modifikasi. Mereka tak henti - hentinya menuangkan kreatifitas mereka untuk menampilkan kelebihan dari Motor Yamaha Byson ini. 
Berikut ini beberapa gambaran modifikasi Motor Byson.

Dengan menggunakan  mesin berkapasitas 153 CC,4 langkah, 2 valve SOHC yang menghasilkan daya maksimum 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm, Motor Yamaha Byson ini menjadi idola bagi kaum muda. Tak hanya kaum adam saja, sekarang juga banyak kaum hawa yang menunggangi motor dari pabrikan Garpu Tala ini.

Oke, ini dulu gambaran modifikasi motor byson. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Ikuti update terbaru dari blog kumpulan gambar modifikasi ini. 


Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: