Mobil Nissan Grand Livina merupakan mobil keluarga yang menjadi produk andalan Nissan, dengan desain interior elegan, eksterior mewah dan harga yang cukup bersahabat dan dengan kapasitas 7 penumpang. Dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan mobil ini, maka akan semakin menarik para modifikator untuk memodifikasi mobil nissan grand livina mereka.

Nissan Grand Livina cenderung ceper, hal ini mengadopsi mobil-mobil sedan yang mayoritas memiliki ground clearance pendek.Dengan ground clearance pendek menyebabkan mobil ini lebih stabil saat menikung  dan saat kecepatan tinggi. Namun kekurangannya adalah tidak handal di medan berat berbatu dan berpasir.

Dengan mesin yang tangguh dan desain yang cukup menarik, menjadikan mobil nissan grand livina ini menarik. Kebanyakan modifikasi mobil nissan grand livina ini adalah dengan mengganti velg standar dengan velg ring besar, sehingga lebih menambah kesan sporty.


Modifikasi interior juga dapat dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pemilik saat di dalam mobil nissan Grand Livina ini. Modifikasi audio pun tak kalah ketinggalan.

oke.. demikian kumpulan gambar modifikasi mobil nissan Grand Livina. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: