Foto Modifikasi MotorHonda Astrea Grand 2014– Honda Astrea termasuk dalam motor bebek produksi Honda yang berjaya dimasanya. Motor Honda Astrea memiliki beberapa varian tipe yang berbeda. Honda Astrea Grand lah yang menjadi primadona.
Motor Honda Astrea Grand terbaru memiliki body yang hampir sama dengan legenda,tapi perbedaan terletak pada mesin dan striping sticker. Honda Astrea Grand memiliki diameter piston(P)= 50mm, langkah torak/stroke(S)= 49,5mm. Motor Astrea Grand ini memiliki kapasitas mesin 100cc. Walaupun termasuk motor yang berumur, jangan malu jika memiliki motor ini pada jaman sekarang. Sobat bisa melakukan modifikasi pada motor Astrea Grand milik sobat agar terlihat lebih keren.
 Untuk melakukan Modifikasi Motor Honda Astrea terbaru 2014 yang sederhana, anda tidak perlu bersusah payah karena banyak toko – toko asesoris modifikasi motor yang menyediakan asesoris modifikasi motor Astrea Grand anda. Jika anda ingin melakukan modifikasi motor Astrea yang lebih rumit dan ekstrim, sebaiknya anda mencari bengkel modifikasi yang memiliki reputasi yang baik. Hal ini bertujuan agar hasil modifikasi motor honda Astrea Grand anda tidak mengecewakan.
Nah sebelum anda melakukan modifikasi alangkah baiknya anda mencari referensi desain konsep modifikasi motor yang akan anda terapkan pada motor honda Astrea Grand yang anda miliki. Ini beberapa foto modifikasi motor honda Astrea Grand yang dapat anda gunakan sebagai referensi .

Modifikasi Motor Honda Astrea Terbaru


Kumpulan gambar modifikasi motor tersebut merupakan modifikasi yang terbaik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Setiap hasil modifikasi motor honda Astrea Grand ini dilakukan untuk suatu tujuan, bisa modifikasi hanya untuk mobilitas sehari – hari, modifikasi motor untuk drag, modifikasi untuk balap , bahkan ada juga modifikasi hanya  untuk kebutuhan kontes modifikasi ekstrim.
Semoga semua kumpulan gambar modifikasi Honda Astrea Grand 2014 ini dapat bermanfaat bagi anda. Jika anda berkenan, bagikan artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain juga.  Anda juga dapat melihat gambar modifikasi motor lain disini.

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: