Modifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014 - Salam modifikasi !!! Pada kesempatan ini Kumpulan Gambar Modifikasi akan membahas salah satu mobil unggulan dari pabrikan Honda. Mobil Honda Mobilio menjadi salah satu primadona mobil MVP keluarga di Indonesia. Sebagai mobil keluarga mobil ini memiliki bentuk yang dinamis dan stylish, itulah salah satu kelebihan dari Mobil Honda Mobilio.
Mobil Honda Mobilio 2014 memiliki kelebihan yang lain dibandingkan dengan mobil MVP sejenis. Mobil Honda mobilio dibekali dengan mesin i-VTEC SOHC 1500cc dengan 4 silinder dan 16 katup yang dapat menghasilkan 118 HP per 6.600 rpm. Kapasitas mesin yang cukup mumpuni ini sangat berguna saat melewati jalanan yang ada di Indonesia. Walaupun memiliki body yang cukup panjang, honda Mobilio memiliki handling yang baik.

Modifikasi Mobil Honda Mobilio 2014

Sebagai mobil keluarga, banyak pemilik mobilio yang ingin meningkatkan kenyamanan dan performa mobilnya. Beberapa Modifikasi Mobil Honda Mobilio sering dilakukan untuk memenuhi keinginan itu dan meminimalisir kekurangan yang dimiliki honda mobilio. Modifikasi di bagian suspensi sering dilakukan sebab mobil ini memang memiliki kekurangan di bagian suspensi. 


Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca. Jangan lupa baca artikel kami yang lain tentang Modifikasi Mobil Honda Freed 2014 dan bagikan artikel Modifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014 ini.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: