Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Toyota Fortuner 2014 - Mobil tipe SUV ini sudah terlihat garang . Sebagai produk premium SUV milik Toyota, tentunya harga dan spesifikasi Toyota Fortuner berbeda dibanding varian SUV lainnya. Dengan dimensi yang cukup besar yaitu 4,695 m x 1,840 m dan tinggi 1,850 m mobil Toyota dan dukungan mesin kapasitas mesin 2694 cc 4 IL, 16 Valve, DOHC, VVT-i Mobil Toyota Fortuner ini memiliki tenaga yang besar untuk melewati berbagai medan jalan.
Mobil Toyota Fortuner 2014 ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaru, Corner & Parking Sensor dan Anti-Lock Braking System yang sangat membatu pengemudi.



New Toyota Fortuner 2014
New Toyota Fortuner

 Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Toyota Fortuner 2014

Sistem Keamanan Toyota Fortuner 2014
Dengan modifikasi Bumper Depan Toyota Fortuner,  mobil ini terlihat lebih garang dan gagah.Untuk menambah kenyamanan di dalam mobil Toyota ini, modifikasi interior dan Audio dapat dilakukan dengan memanfaatkan bagasi belakang yang cukup luas.

modifikasi mobil toyota fortuner
modifikasi mobil toyota fortuner
modifikasi audio Toyota Fortuner 2014
modifikasi audio Toyota Fortuner 2014

modifikasi audio New Toyota Fortuner 2014
modifikasi audio New Toyota Fortuner 2014

modifikasi Mobil New Toyota Fortuner 2014

Modifikasi Toyota Fortuner 2014Modifikasi Velg mobil Toyota Fortuner

Bagaimana menurut sobat dari artikel tentang Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Toyota Fortuner 2014 Apakah sobat masih tertarik melakukan modifikasi Mobil SUV Toyota Fortuner ini atau sobat ingin mencoba modifikasi mobil merk yang lain.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua orang dan jangan lupa bagikan artikel ini  :)
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: