Harga dan Gambar Modifikasi Suzuki Ertiga Matic 2014 - Perkembangan mobil matic terbaru di Indonesia sangat pesat. Hampir semua pabrikan mobil di Indonesia meluncurkan mobil matic terbaru mereka pada tahun 2014 ini. Tak ketinggalan pula PT Suzuki Indomobil Sales yang telah meluncurkan varian mobil ertiga matic 2014.
Harga Mobil Suzuki Eritga Matic terbaru 2014 ini berkisar 188 juta untuk Ertiga matic dobel blower dan 219 jutaan untuk Suzuki Ertiga GX Elegant Plus. Harga mobil ini setara dengan pesaingnya pada kelas mobil MVP matic. Dengan hadirnya suzuki ertiga matic, persaingan low cost MVP semakin ketat bahkan Suzuki Ertiga mampu mengalahkan si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

suzuki ertiga matic

Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan mobil suzuki ertiga matic dibandingkan mobil matic lainnya. Mobil ertiga matic sangat lincah saat melewati kemacetan dan medan jalan perkotaan di Indonesia karena sistem front wheel drive yang diterapkan pada semua tipe mobil suzuki ertiga. Kapasitas mesin suzuki ertiga 1400cc sehingga sangat hemat saat dikendarai. Dengan kabin yang lebih luas, dan sistem bangku baris kedua yang lebih fleksibel membuat ertiga semakin lega jika dibandingkan Avanza dan Xenia.
Nah , bagi para pecinta modifikasi mobil. Jangan ragu untuk memiliki mobil suzuki ertiga ini dan memodifikasinya. Harga suzuki ertiga 2014 yang sesuai dengan kualitas mobil, fitur penunjang kenyamanan dan fitur keamanan yang dimilikinya membuat anda tidak perlu melakukan perombakan total pada mobil ini. Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga 2014 dapat anda lakukan pada bagian eksterior saja dengan melakukan airbrush , penambahan bodykit maupun pemasangan sticker pada body mobil.

Gambar modifikasi suzuki ertiga terbaru :

Elegan Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

gambar modifikasi suzuki ertiga


Gambar suzuki ertiga luxury

Gambar Suzuki ertiga sporty

harga ertiga matic terbaru

Harga suzuki ertiga matic terbaru

Modifikasi ertiga adventure

Modifikasi keren Suzuki ertiga

Modifikasi keren Suzuki ertiga matic 2014

Modifikasi mobil Ertiga transformer

Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Modifikasi Suzuki Ertiga mewah

modifikasi suzuki ertiga

Modifikasi Velg Mobil Suzuki Ertiga

Modifikasi Velg Suzuki Ertiga

suzuki ertiga modif

Suzuki Ertiga Terbaru

Velg Modifikasi suzuki ertiga


Apakah anda masih tertarik dengan mobil ini dan melakukan modifikasi suzuki ertiga matic anda? Atau anda ingin memiliki dan melakukan modifikasi dengan konsep si kembar Avanza dan Xenia? Semoga pembahasan kali ini berguna bagi anda .

Ikuti terus update terbaru kumpulan gambar modifikasi dengan follow akun G+ kami disini dan jangan lupa share / klik +1 agar artikel ini dapat bermanfaat bagi orang lain juga.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: