Harga dan Aksesoris Yamaha Vega R yang Paling Sering Digunakan


 Anda mempunyai Yahama Vega R, dan ingin memodifikasinya? Tentunya Anda harus mengetahui harga dan aksesoris Yamaha Vega R, untuk mempersiapkan budget yang dibutuhkan. Vega R mungkin bukan jenis motor yang terlalu lama, namun dengan memodifikasinya akan membuat penampilan mobil ini akan terlihat lebih unik dibandingkan dengan motor sejenis.

Yang perlu Anda ketahui saat ini adalah modifikasi seperti apa yang diinginkan, tambahan seperti apa yang diinginkan. Dengan demikian Anda akan mengetahui desain atau sparepart apa saja yang akan membuat penampilan motor akan tampak berbeda.

Adapun beberapa tambahan aksesoris yang akan membuat penampilan motor akan berbeda, dan yang paling banyak digunakan adalah ;
1.     Stiker

Stiker
Hal yang paling banyak dilakukan orang untuk membuat penampilan motor berbeda dari yang lainnya adalah dengan menggunakan stiker. Saat ini ada banyak sekali stiker yang digunakan untuk membuat penampilan motor menjadi berbeda. Pemilihan stiker ini juga tergantung keinginan si pemilik motor. Harga stiker ini juga tergolog murah antara Rp 3.000 hingga Rp. 20.000, tergantung dari ukuran dan desain  stiker itu sendiri.
2.     Chrome

Chrome
Chrome digunakan untuk membuat penampilan motor menjadi lebih cerah. Ini juga salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk membuat penampilan motor menjadi berbeda. Harga yang harus dikeluarkan juga tidak perlu terlalu mahal. 
3.     Jok

Jok
Untuk membuat penampilan motor menjadi berbeda lainnya adalah jok motor. Untuk harga dan aksesoris Yamaha Vega R yang satu ini juga tidak terlalu mahal, untuk desain yang unik, maka Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 80.000. 

Kunjungi juga Modifikasi Motor Vega R

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: