Harga dan Modifikasi Mobil VW Dakota Untuk Pernikahan
Harga dan modifikasi mobil VW Dakota – Menikah dengan menggunakan mobil tua tentunya kurang biasa di Indonesia. Namun tidak begitu ketika Anda melihat mobil tua yang satu ini. Mobil VW Dakota ternyata dapat disulap menjadi sebuah mobil pengantin yang elegan dan tentunya nyaman untuk digunakan.  Baik untuk acara jalan-jalan setelah pernikahan atau untuk acara pernikahan di kebun. Tentunya penampilan VW Dakota ini akan menjadi sangat luar biasa.


modifikasi mobil VW Dakota

Untuk penampilan eksterior mungkin tidak terlalu banyak, namun ketika Anda melihat penampilan Interior, tentunya segalanya akan berbeda, dimana di dalam mobil ini terdapat 2 jok panjang yang saling berhadapan dengan 1 buah lemari untuk menyimpan wine atau minuman lainnya. Menggunakan penampilan warna putih, membuat penampilan mobil ini tampil lebih sempurna. Tambahkan Sound system untuk membuat suasana di dalam mobil ini tampak meriah.

Untuk urusan modifikasi Anda dapat berkonsulltasi dengan pihak bengkel modifikasi untuk mendesain VW Dakota yang Anda miliki menjadi sesuatu yang baru. Tanyakan juga berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk mendesain VW tersebut. Jika dirasa cukup mahal, diskusikan kembali untuk penurunan harga, atau bahkan mendesain ulang mobil sesuai sesuai engan budget namun sesuai dengan desain awal.  Jadi VW yang Anda inginkan pun akan dapat dibuat dengan baik.  Pernikahan dengan menggunakan VW Dakota akan menjadikan pernikahan Anda menjadi tidak akan terlupakan, Demikianlah ulasan mengenai harga dan modifikasi mobil VW Dakota untuk pernikahan, semoga berguna untuk Anda semua.

modifikasi mobil VW Dakota

modifikasi mobil VW Dakota

Bagikan kepada teman anda yang membutuhkan...



Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: