Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2014 - Kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan disahkannya Undang-Undang yang mengatur tentang produksi dan distribusi mobil murah atau yang sering disebut dengan Low Cost Green Car (LCGC). Setelah peraturan tersebut disahkan, beberapa pabrikan ternama di Indonesia mulai memproduksi mobil LCGC mereka. Salah satunya adalah pabrikan Mobil Daihatsu yang telah memproduksi mobil LCGC yang diberi nama Daihatsu Ayla.
Mobil Daihatsu Ayla 2014  ini sebenarnya telah di launching pada tahun 2012 dan sudah menerima pesanan sejak pertama kali diperkenalkan kepada pasar Indonesia. Sebagai permulaan, pemesanan Daihatsu Ayla  initelah menyentuh angka 2 juta pesanan hanya dalam waktu beberapa minggu sejak Grand Launching Mobil Daihatsu Ayla.
Walaupun sudah menerima banyak pesanan dari konsumen, produksi mobil Daihatsu Ayla ini baru bisa dilakukan pada akhir 2013 setelah pengesahan peraturan peredaran mobil LCGC di Indonesia. Mobil Daihatsu Ayla memiliki konsep city car dengan dibekali mesin berkapasitas 998cc, bahan bakar bensin non-subsidi atau Pertamax.
Gambar Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014

Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2014

Semua Spesifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2014, mulai dari mesin sampai bahan bakar harus sesuai dengan peraturan LCGC. Ada beberapa tipe mobil Daihatsu Ayla. Perbedaan masing - masing tipe terletak pada fasilitas AC, centralLock, Powerwindow. Banyak orang yang membeli Mobil Daihatsu Ayla, Namun mereka melakukan beberapa Modifikasi Daihatsu Ayla Terbaru mereka.
Modifikasi mobil Daihatsu Ayla Terbaru yang sering dilakukan para pemiliknya adalah dengan menambahkan sistem centrallock, penambahan sistem powerwindow dan perubahan bahan pelapis jok serta interior dasboard. Tak hanya di situ saja, para pecinta modifikasi yang menjadi pemilik mobil ini takragu mengeluarkan dana lebih untuk merombak system audio dan juga perubahan bodykit serta perubahan warna dengan menambahkan airbrush atau hanya sekedar memasang sticker.
Gambar Interior Mobil Daihatsu Ayla 2014

Gambar Modifikasi Velg Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014

Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014

Modifikasi Eksterior Daihatsu Ayla Terbaru 2014

Modifikasi Interior Mobil Daihatsu Ayla 2014


Foto Modifikasi Velg Daihatsu Ayla 2014

Foto Mobil Daihatsu Ayla Putih Terbaru 2014

Foto Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014

Modifikasi Audio Daihatsu Ayla 2014

Gambar Modifikasi Body Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014
Demikianlah pembahasan tentang Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2014. Apakah sobat tertarik untuk memiliki dan memodifikasi Mobil Daihatsu Ayla ini atau sobat ingin memiliki mobil murah lain seperti Mobil Suzuki Karimun Wagon R atau Toyota Agya, Atau  Honda Brio Satya? Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat dan jangan lupa bagikan artikel Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2014 agar berguna bagi orang lain.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: